Kunjungan Perpustakaan Politeknik STTT Bandung

Jum’at 15 Juli 2022, Perpustakaan UGM menerima kunjungan dari Perpustakaan Politeknik STTT Bandung. Kunjungan perpustakaan ini dipimpin langsung oleh Diana Wiyataningrum, S.Sos selaku Kepala Perpustakaan Politeknik STTT Bandung yang didampingi oleh kedua stafnya. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Pertemuan L6 Perpustakaan UGM dan diterima langsung oleh Dra. Nawang Purwanti, M.Lib (Kepala Perpustakaan UGM), Erna Widayati, S.E. (Sekretaris Perpustakaan), Wahyu Supriyanto, S.E., M.Si (Kepala Bidang Layanan), Arif Surachman, S.I.P., M.B.A (Kepala Bidang Basisdata dan Jaringan), Dewi Nurhastuti, S.Sos (Seksi Data, Digital Resources, dan Pengembangan Sistem Informasi), serta Safirotu Khoir, MIS., Ph.D (Staf Humas dan Kesekretariatan) dari pihak Perpustakaan UGM.

poltek sttt

Kunjungan dari Politeknik STTT Bandung

Diana Wiyataningrum,. S.Sos menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka melaksanakan kunjungan studi tiru mengenai layanan perpustakaan dan digitalisasi di Perpustakaan UGM Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan gambaran umum oleh Kepala Perpustakaan UGM, Dra. Nawang Purwanti, M.Lib yang juga menyampaikan bahwa Perpustakaan UGM merasa beruntung dikunjungi untuk berdiskusi mengenai layanan perpustakaan dan digitalisasi di Perpustakaan UGM Yogyakarta.




Sambutan kemudian dilanjutkan dengan sharing mengenai sistem informasi manajemen di Perpustakaan UGM yang dipandu oleh Arif Surachman selaku Kepala Bidang Basisdata dan Jaringan. Dalam agenda sharing bersama ini disampaikan berbagai informasi mengenai profil, gedung, layanan, fasilitas, aplikasi, jejaring kerjasama, kegiatan, jurnal, dan berbagai akses informasi yang disediakan oleh Perpustakaan UGM Yogyakarta. Selanjutnya, acara kunjungan studi tiru dari Perpustakaan Politeknik STTT Bandung ini diakhiri dengan sesi tour ke ruang-ruang layanan dan foto bersama di halaman Perpustakaan UGM.(wahyus)