Dies Natalis Perpustakaan UGM ke-71

upacara dies perpustakaan

Pemotongan tumpeng Dies 71 Perpustakaan UGM

Pada tanggal 1 Maret 2022, Perpustakaan UGM mengadakan acara sarasehan dalam rangka memperingati Dies Natalis Perpustakaan UGM ke-71. Sarasehan dilakukan dengan mengusung tema "Menjaga Kesehatan dan Produktifitas Kerja di Masa Pandemi" bersama Dr. dr. Probosuseno, Sp.PD-KGer, FINASIM, SE, MM. Acara dilaksanakan secara daring dan luring dengan mematuhi protokol kesehatan di Ruang Seminar Perpustakaan UGM.

Selain sarasehan juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perpustakaan UGM dan diakhir sesi dengan doa bersama. Tujuannya agar kedepannya Perpustakaan UGM bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pemustaka. Selain itu Perpustakaan UGM juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Universitas Gadjah Mada. Beberapa testimoni tentang Perpustakaan UGM juga diberikan dalam bentuk video. Pemustaka, yang merupakan perwakilan dari semua jenjang studi D3/D4, S1, S2 dan S3, menyampaikan kesan dalam menggunakan Perpustakaan dan menyampaikan doa dan harapan baik ke depannya.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize. Ada puluhan hadiah yang dibagikan kepada peserta kegiatan Dies Natalis Perpustakaan UGM ke-71.(wahyus)