Trial Akses SAGE RESEARCH METHODS (7 Okt – 31 Des 2019)

Sivitas akademika UGM Ykh,

Sage Publishing sebagai salah satu penerbit terkemuka di dunia memberikan trial akses ke dalam database SAGE RESEARCH METHODS. Trial akses ini berlangsung mulai tanggal 7 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2019. Akses dapat dilakukan melalui URL: http://methods.sagepub.com/

Apa Itu SAGE Research Methods?

 “SAGE Research Methods Suite adalah konten-konten metodologi komprehensif dan terintegrasi dengan lebih dari 1,000 buku , referensi , dan artikel jurnal ; studi kasus dari penelitian terdahulu ; datasets bahan pengajaran dan praktek analisis data untuk membantu peneliti menguasai teknik analisis data serta dilengkapi videos mengenai metodologi penelitian.

SAGE Research Methods Suite memenuhi setiap aspek pelatihan skill penelitian dan membantu peneliti di setiap tahapan proses penelitian.

SAGE Research Methods Suite

Database ini berisi dan memiliki fitur diantaranya adalah:

  • Lebih dari 1000 buku-buku SAGE mengenai metodologi penelitian , referensi , dan artikel jurnal di subject metodologi penelitian , statistic , dan evaluasi.
  • Sekitar 500 studi kasus untuk membantu menunjukkan bagaimana peneliti melakukan penelitian mereka disertai dengan pertanyaan diskusi dan tujuan pembelajaran yang bisa digunakan untuk pengajaran di kelas.
  • Sekitar 230 dataset untuk membantu dalam analisis data seperti SPSS ataupun data kualitatif seperti interview yang juga disertai dengan data , how to guide dll.
  • Methods Map menunjukkan bagaimana istilah dan konsep dalam metodologi saling terkaitt.
  • Reading Lists dapat digunakan untuk menghimpun daftar buku pilihan , bab buku , artikel jurnal , studi kasus , datasets , atau video sebagai folder pribadi.
  • Project Planner menuntun peneliti di setiap tahapan penelitian dengan konten instruksional dan link ke konten yang dimaksud di platform.
  • Which Stats Test membantu peneliti memilih metodologi statistic terbaik untuk digunakan setelah menjawab beberapa kuis singkat mengenai jenis data penelitian yang digunakan.”

Silahkan manfaatkan kesempatan ini untuk mencoba Database Sage Research Methods.

 

a.n. Perpustakaan UGM

Kabid Basisdata dan Jaringan