Informasi Penataan Ulang Ruangan di Perpustakaan UGM

Para pemustaka Ykh,

Sehubungan dengan adanya penataan dan pergeseran ruang layanan di Perpustakaan UGM, maka kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan selama proses berlangsung. Proses penataan ruang ini diperkirakan akan berlangsung selama 2 bulan hingga Desember 2017. Adapun beberapa layanan yang mengalami penataan dan terdampak proses ini adalah sebagai berikut:

  1. Ruang Belajar gedung L6 Lantai 1 diPINDAHkan ke gedung L1 lantai 5. Fasilitas komputer untuk akses internet dipindahkan ke gedung L5 lantai 3 (Ruang KKI).
  2. Ruang Layanan Terbitan Berkala dan Referensi gedung L5 lantai 1 diPINDAHkan ke gedung L6 Lantai 1 (eks Ruang Belajar). Fasilitas Komputer yang sebelumnya terdapat dalam layanan ini sebagian dipindahkan ke ruang baru (L6 lantai 1) dan sebagian dipindahkan ke ruang KKI di gedung L5 Lantai 3.
  3. Ruang Layanan Sirkulasi dan Koleksi gedung L7 lantai 1 dipindahkan ke gedung L5 lantai 1 (eks ruang Terbitan Berkala dan Referensi). Fasilitas komputer juga akan dipindah ke tempat baru. Sedangkan ruangan di Sampoerna Corner akan dipindahkan ke ruang lain yang sesuai. Ruangan sirkulasi di gedung L7 lantai 1 tidak akan lagi digunakan oleh Perpustakaan Pusat UGM.

Proses penataan ini dilakukan secara bertahap dengan harapan agar pemustaka tidak terlalu banyak mengalami gangguan terkait proses penataan yang sedang kami lakukan. Atas perhatian para pemustaka, kami sampaikan terima kasih.

 

Ttd

Manajemen Perpustakaan